Wow !! inilah 7 Game Yang Menghina Islam!!, [wTu]

Wow !! inilah 7 Game Yang Menghina Islam!!, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Wow !! inilah 7 Game Yang Menghina Islam!!, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hot News, Artikel Techno, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow !! inilah 7 Game Yang Menghina Islam!!, [wTu]
link : Wow !! inilah 7 Game Yang Menghina Islam!!, [wTu]

Baca juga


Wow !! inilah 7 Game Yang Menghina Islam!!, [wTu]

  Bermain game adalah cara terbaik untuk sekedar mencari kesenangan tapi tanpa kita sadari banyak sekali game-game yang terkenal yang menghina agama kita ini. Mungkin sebagian besar dari kita tidak menyadari bahwa ada unsur penghinaan yang sengaja di masukan di dalam Game yang kita mainkan. Game yang menghina islam seperti beberapa contoh Game di bawah ini sangatlah sering kita temui bahkan mungkin sering juga kita mainkan dalam kehidupan sehari hari ini. 

 Berikut ini saya akan memberitaukan penghinaan dari game-game ini terhadap islam agama kita. Game yang menghina agama islam akan saya rangkumkan kedalaman artikel saya yang berjudul "7 Game Yang Menghina Islam!!" cek

1. Guitar Hero.

   Game Guitar hero adalah sebuah game musik yang membuat kita ketagihan untuk memainkannya. selain gamenya yang mudah untuk memainkannya dan seru untuk dimainkan bersama teman , tanpa kita sadari terdapat lafadz"Allah"dilantai didaalam game ini.

2. Devil My Cry 3

Didalam game iniPara pemain dalam game ini berjihad melawan setan karena seharusnya menentang makhluk itu untuk menembusi 12 pintu sebelum para penghulu setan menanti di sebuah pintu yang mirip seperti pintu ka'bah.

Elemen penghinaan terhadap islam jelas tertera bila melihat kalimat Allah SWT yang tertera disitu.

3. Prince of Persia

didalam game Prince of Persia ini  Pedang yang dipakai oleh karakter pangeran dalam permainan game diatas terdapat ukiran kaligrafi arab yang ternyata bertuliskan hadits Rasulullah SAW: "Sebarkanlah ajaranku walau hanya satu ayat pun".Pedang itu digunakan untuk membunuh musuhnya.

4. Stronghold Crusader

Game ini sudah jelas kita sebagai pasukan salip yang sedang berperang dengan pasukan islam dan dialam game ini islam berhasil dikalahkan oleh pasukan salib.

5. Angry Birds

Siapa sih yang gak kenal dengan game yang satu ini?? iyapp Permainan yang sangat populer dikalangan pengguna smartphone android ini ternyata berbahaya juga. Game yang juga dapat diinstall di PC atau laptop ini ternyata juga ikut menghina islam. Si burung biru (kecil) kalau didengar betul-betul akan menyebut kata "Alhamdulillah..." secara tersamar dan dipadukan dengan suara burung/monyet. dan lalu burung tersebut menyentuh binatang haram atau si babi dalam geme tersebut.

6. Counter Strike

Dalam permainan ini, karakter utama yang kita mainkan berperang melawan askar-askar jihad islam. Saat karakter itu tertembak, akan terdengar samar-samar suara "Allahu Akbar!" dan "Jihad!" dan didalam game ini bertepatkan di daerah gurun pasir dan didalam gamenya juga terdapat masjidmasjid dimana didalamnya para pasukan askar-askar jihad islam itu tewas dibantai oleh psukan sekutu.

7. Resident Evil 4


  Unsur penghinaannya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas banget adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie. Pintunya tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu rumah Umar Bin Khattab di gerbang masuk Masjid Nabawi. 

  Baiklah cukup sampai disini pertemuan kita kali ini yang berjudul "7 Game Yang Menghina agama islam "  semoga saja posttingan saya hari ini dapat bermanfaat dan jangan lupa ya sebarkanlah ke saudara-saudara muslimmu!!!







Demikianlah Artikel Wow !! inilah 7 Game Yang Menghina Islam!!, [wTu]

Sekianlah artikel Wow !! inilah 7 Game Yang Menghina Islam!!, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow !! inilah 7 Game Yang Menghina Islam!!, [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/12/wow-inilah-7-game-yang-menghina-islam.html

0 Response to "Wow !! inilah 7 Game Yang Menghina Islam!!, [wTu] "

Posting Komentar