5 CARA MUDAH MENGATASI GAME PC YANG LAG!!, [wTu]

5 CARA MUDAH MENGATASI GAME PC YANG LAG!!, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul 5 CARA MUDAH MENGATASI GAME PC YANG LAG!!, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hot News, Artikel Techno, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 CARA MUDAH MENGATASI GAME PC YANG LAG!!, [wTu]
link : 5 CARA MUDAH MENGATASI GAME PC YANG LAG!!, [wTu]

Baca juga


5 CARA MUDAH MENGATASI GAME PC YANG LAG!!, [wTu]

Kamu Gamers? pasti pernah ngalamai yang namanya Lag pada game yang kamu mainin!!dan berikut ini saya selaku admin BlogNiGamer akan membagi Tips And Trick " 5 CARA MUDAH MENGATASI GAME PC YANG LAG!!"

1. Spesifikasi PCmu



Sebelum kamu main menginstal game kesayangan kamu, alangka baiknya kamu cek dulu spesifikasi game pcmu apakah sudah memenuhi syarat buat game yang kamu instal atau belum. hal ini sangatlah penting!! apabila spesifikasi pc kamu itu tidak mendukung untuk game yang kamu mainin pastinya akan terjadi Lag pada game tersebut. Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam melihat spesifikasi Pcmu adalah Processor,Ram dan VGA Card, 3 hal ini adalah hal paling penting yg perlu kamu perhatikan dalam melihat spesifikasi Pcmu.


2. Koneksi Internet.


Selain Spesifikasi yang mendukung Koneksi internet sangatlah diperlukan untuk memainkan game Online. apabila koneksi internet kamu lambat secara otomatis game yang kamu mainkan akan terjadi yang namaya Lag. jadi perhatikanlah koneksi internet terlebih dahulu sebelum memainkan game online .

3. Besarnya Ruang Penyimpanan 


Ruang penyimpanan pada pcmu jugalah penting dan mempengaruhi lag pada gamemu loh!!.. dikarenakan apabila ruang penyimpanan penuh dan gak bisa untuk menyimpan file lagi itu akan membuat rusak Harddisk kamu dan disetiap game pasti ada yang namanya "SAVE" apa bila ruang penyimpanan kamu penuh dan game tibak bisa merespon permintaanya maka akan terjadi Lag.

4. Banyaknya Progam Yang berjalan di Belakang.


Banyaknya Progam Yang berjalan di belakang akan membuat penuh ram dan apabila ram penuh otomatis game yang kamu minkan akan ngelag . jadi usahakan jagan banyak mengInstal aplikasi yang tidak diperlukan dan disarankan untuk Upgrade Ram kamu!!

5. Menggunakan Software Tambahan


Cara yang terakir adalah menggunakan Software tambahan! software tambahan untuk memperkuat main game adalah Game Booster, software ini mampu mengnetralisir dan memberi power penuh ke game yang kamu mainin atau mempercepatkan pcmu dalam bermain game . selain itu software ini juga bisa anda dapatkan dengan gratis.


Baiklah cukup sampai disini pertemuan kita kali ini semoga saja posttingan saya hari ini dapat bermanfaat!!







Demikianlah Artikel 5 CARA MUDAH MENGATASI GAME PC YANG LAG!!, [wTu]

Sekianlah artikel 5 CARA MUDAH MENGATASI GAME PC YANG LAG!!, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 CARA MUDAH MENGATASI GAME PC YANG LAG!!, [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/12/5-cara-mudah-mengatasi-game-pc-yang-lag.html

0 Response to "5 CARA MUDAH MENGATASI GAME PC YANG LAG!!, [wTu] "

Posting Komentar