Sambut 3rd LSWC, Lost Saga Indonesia Hadirkan Event Hattrick Bliss, [ wTu ]

Sambut 3rd LSWC, Lost Saga Indonesia Hadirkan Event Hattrick Bliss, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Sambut 3rd LSWC, Lost Saga Indonesia Hadirkan Event Hattrick Bliss, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lost Saga Indonesia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut 3rd LSWC, Lost Saga Indonesia Hadirkan Event Hattrick Bliss, [ wTu ]
link : Sambut 3rd LSWC, Lost Saga Indonesia Hadirkan Event Hattrick Bliss, [ wTu ]

Baca juga


Sambut 3rd LSWC, Lost Saga Indonesia Hadirkan Event Hattrick Bliss, [ wTu ]

Dalam menyambut Lost Saga World Championship 3rd, tim Lost Saga Indonesia akan mengadakan event yang sangat menarik dan spektakuler. Sangat disayangkan jika dilewatkan Heroes, yang diberi nama dengan Event Hattrick Bliss.

Pada event Hattrick Bliss ini, kalian dapat beli hero dengan harga gila-gilaan karena akan diberikan diskon sebesar 90% untuk 59 hero favorit kamu. Bukan hanya itu saja, pada periode event ini, Dungeon EXP akan dinaikkan.

Mau tahu apa saja hero LS yang dapat kamu beli dengan diskon harga hingga 90% pada event Hattrick Bliss nantinya? Lihat gambar dibawah ini:


Selain itu, para Heroes Lost Saga Indonesia akan mendapatkan bonus EXP Peso yang akan membuat kamu tambah semangat bermain LS. Tentunya, semua itu dapat kamu nikmati pada periode event ini nantinya dan waktu-waktu tertentu.


Mau cari tahu informasi selengkapnya mengenai event Hattrick Bliss ini, kamu bisa lihat disini.


Demikianlah Artikel Sambut 3rd LSWC, Lost Saga Indonesia Hadirkan Event Hattrick Bliss, [ wTu ]

Sekianlah artikel Sambut 3rd LSWC, Lost Saga Indonesia Hadirkan Event Hattrick Bliss, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut 3rd LSWC, Lost Saga Indonesia Hadirkan Event Hattrick Bliss, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/11/sambut-3rd-lswc-lost-saga-indonesia.html

0 Response to "Sambut 3rd LSWC, Lost Saga Indonesia Hadirkan Event Hattrick Bliss, [ wTu ] "

Posting Komentar