Review Software Unity 3D, [ wTu ]

Review Software Unity 3D, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Software Unity 3D, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Software Unity 3D, [ wTu ]
link : Review Software Unity 3D, [ wTu ]

Baca juga


Review Software Unity 3D, [ wTu ]

Hallo Semuaanya Berjumpa Lagi dengan saya si penulis blog ini. Intermezzo sedikit dehh apakabar semuanyaa? pengunjung blog saya maaf nih jarang update karena lagi sibuk dengan perkuliahan di salah satu Universitas Swasta yang Terkanal dengan nama Universitas Gunadarma. yaps kali ini saya akan membahas tentang Software Unity 3D yang berfungsi untuk membuat salah satu game nih guys yuk simak pembahasannya di blog ini.



Software Unity 3D ini ada yang tau belum nih guys. Konon Katanya Unity 3D ini adalah salah satu developing software untuk membuat suatu games loh... lebih tepatnya developing games software dimana software ini akan membantu kita untuk membuat games loh kawan kawan sekalia. Oke sebut saja ini UNITY. Si Unity ini dapat membuat games games PC,XBOX, dan Android juga namun sayangnya untuk membuat game game PC dan Xbox harus membutuhkan LISENCE tersendiri nih guys. Kelebihan dari Unity adalah Multy Platform dimana kita dapat membuat games apa saja dan akan di gunakan dimana saja contohnya game di Android dan lain lain,  Bahasa Pemograman Unity ini dapat menggunakan bahasa yang familiar lohhh contohnya C++, JavaScript. Unity ini hanya untuk memasukan Programanya saja dan apabila kita ingin mendesign Gambar atau Interface dengan menggunakan software Tambahan yaitu BLENDER GAME ENGINE. Eits,, Jangan kalian pikir nama blender ini suatu alat untuk membuat minuman JUS yaa hehehe, tapi Blender ini untuk membuat suatu design grafik  biar si UNITY ini dapat terbantu dengan tambahan inovasi gambar biar lebih nyata gituuuu untuk mengenal lebih lanjut apa itu BLENDER GAME ENGINE itu kalian bisa Melihat di :

Blender 1
Blender 2
Blender 3

Yaps itu adalah Link refferensi untuk melihat dan mencari tau apa itu Blender Game Engine. Oke Lanjut lagi ke Pokok Bahasan Unity itu bukan Tools jadi hanya digunakaan untuk Menginput codingan saja dan untuk menggambar atau mendesign agar lebih menarik dan ada nuansa gambarnya pakailan Blender Game Engine tersebut yang cara kerjanya adalah  Buat design semenarik mungkin dan selanjutnya  file dari Blender tersebut di save dan di export filenya ke software Unity tersebut
untuk Melihat Tutorialnya Cek di Link ini yaa
Tutorial Unity 3D

Banyak lagi info mengenai Unity 3D ini dalam hal membuat games. dan pasti kalian banyak yang Suka Games. seperti Game Game Android Game PS dan lain lain dan untuk Lebih lengkap dan Ingin Mengetahui Unity 3D tersebut Cek Link Sumber Awalnya yaa.
Sumber Unity 3D


Demikianlah Artikel Review Software Unity 3D, [ wTu ]

Sekianlah artikel Review Software Unity 3D, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Software Unity 3D, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/11/review-software-unity-3d-wtu.html

0 Response to "Review Software Unity 3D, [ wTu ] "

Posting Komentar