Review Game Android Slender Man Rise Again, [ wTu | Games ]

Review Game Android Slender Man Rise Again, [ wTu | Games ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Game Android Slender Man Rise Again, [ wTu | Games ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Game Android Slender Man Rise Again, [ wTu | Games ]
link : Review Game Android Slender Man Rise Again, [ wTu | Games ]

Baca juga


Review Game Android Slender Man Rise Again, [ wTu | Games ]

 
Sebelum saya bahas secara lengkap mengenai Review Game Android Slender Man Rise Again tidak ada salahnya akan saya mulai dengan  memperkenalkan kamu terlebih dahulu dengan game satu ini. Game buatan DVloper ini memiliki ukuran 29 MB dan dirilis di playstore pada tahun 2013 lalu, dengan mengusung genre horor permainan ini bisa dikatakan berhasil menjadi salah satu yang terbaik digenrenya terbukti game ini mendapatkan penilaian yang cukup positif dari orang-orang yang memainkannya, selain itu karena memiliki permainan yang bagus membuatnya berhasil menarik banyak orang untuk mendownload dan memainkannya sehinga di playstore sendiri game ini sudah terdownload oleh 1 juta sampai 5 juta kali downloadtan.berkaca dari hal itu tidak ada salahnya buat kamu untuk bermain game ini, sebelum memainkannya baca dulu tulisan-tulisan dibawah ini sampai selesai.
Jika kamu belum punya game ini silahkan downlod disini : Slender Man: Rise Again (Free)


Gameplay
Dalam game Slender Man Rise Again kamu akan disuguhkan aksi petualan yang menegangkan di situ terdapat 2 level pertama adalah Field dan level desa, yang membedakan level tersebut adalah dari lokasi permainannya jika level field maka kamu harus berpetualang menyusuri seperti area hutan yang banyak pohon tuanya sedangkan jika kamu memilih level desa maka permainannya berlangsung di pedesaan. Permainannya sendiri memiliki 3 buah tingkat kesulitan yaitu easy, medium dan hard, sementara itu dalam game ini karakter utamanya adalah si slender man, slender man itu adalah mahluk supranatural yang memakai pakaian rapi namun dia tidak memiliki wajah alias berwajah rata dalam permainan ini dia akan mengejar-pemain sampai tertangkap.  

Cara mengendalikan game
untuk mengendalikannya kamu hanya perlu mengeser kearah kanan, kiri, bawah dan atas layar untuk menengokkan arah pandangan sementara untuk berjalan pada layar handphonemu natinya akan ada tombol yang khusus untuk berjalan.
 


Cara bermain game android Slender Man Rise Again
Mungkin kamu menjadi salah satu orang yang masih belum mengerti cara bermain game ini, namun kamu bukanlah satu-satunya orang yang merasakannya karena ada beberapa orang memang yang mengeluh kurang paham cara memainkan game satu ini, maka dari itu saya akan memberi tau bagaimana sih cara bermain game slender man rise again?, jawabannya adalah seperti ini. bermain game slender man rise again itu sebenarnya sangatlah mudah sekali kamu sebagai pemain dituntut untuk mengumpulkan 8 buah lembar kertas tanpa tertangkap oleh si slender man itu, si slender man akan menangkapmu apabila selama permainan kamu bertemu dengannya dan kamu tidak bisa mengalihkan tatapanmu darinya maka tidak lama kemudian dia akan menangkapmu usahakan agar tidak menatapnya dalam waktu yang lama, jika menatapnya dalam waktu yang lama maka kamu dinyatakan kalah atau game over sementara permainan akan terselesaikan apabila kamu berhasil mengumpulkan semua lembar kertas tadi yang berjulah 8 buah.

ya, itulah Review Game Android Slender Man Rise Again meskipun tidak terlalu lengkap sih tapi semoga bisa memberikanmu gambaran serta membantumu dalam menyelesaikan peermain game tersebut. Apabila kamu masih kurang mengerti tentang game ini silahkan saja tanyakan kebingunganmu kepada saya dengan cara berkomentar dibawah ini, sebisa mungkin akan saya jawab pertanyaanmu dengan baik. sekian dan terimakasih.


Demikianlah Artikel Review Game Android Slender Man Rise Again, [ wTu | Games ]

Sekianlah artikel Review Game Android Slender Man Rise Again, [ wTu | Games ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Game Android Slender Man Rise Again, [ wTu | Games ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/11/review-game-android-slender-man-rise.html

0 Response to "Review Game Android Slender Man Rise Again, [ wTu | Games ] "

Posting Komentar