Point Blank Indonesia Hadirkan Map Baru Hindrance dan Event Menarik, [ wTu ]

Point Blank Indonesia Hadirkan Map Baru Hindrance dan Event Menarik, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Point Blank Indonesia Hadirkan Map Baru Hindrance dan Event Menarik, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Event, Artikel Point Blank Garena Indonesia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Point Blank Indonesia Hadirkan Map Baru Hindrance dan Event Menarik, [ wTu ]
link : Point Blank Indonesia Hadirkan Map Baru Hindrance dan Event Menarik, [ wTu ]

Baca juga


Point Blank Indonesia Hadirkan Map Baru Hindrance dan Event Menarik, [ wTu ]

Tim Point Blank Indonesia menghadirkan hal baru pada maintenance server minggu ini, tepatnya besok, tanggal 23 November 2015. Ada penambahan map baru yaitu Hindrance untuk menambah keseruan kamu bertempur di game FPS PB Garena Indonesia.


Maintenance server akan dilakukan besok, mulai dari pukul 06:00 sampai 09:00 WIB. Mau tahu apa saja yang akan diimplementasikan setelah maintenance server PB Garena besok 'kan. Simak artikelnya dibawah ini:

1. Penambahan Seri Training Camp
Sambut pembukaan Training Camp, akan mengeluarkan seri Training Camp mulai besok. Untuk Troopers yang masih belum mengetahuinya, Training Camp merupakan sarana bagi troopers yang ingin mengasah kemampuan dalam berkompetisi untuk persiapan turnamen-turnamen besar Point Blank.

Daftar Senjata Training Camp Point Blank Garena Indonesia terbaru yang harus kamu coba yaitu:
  1. AUG A3 Training CampKriss S.V Training Camp
  2. Cheytac M200 Training Camp
  3. M1887 Training Camp
  4. SVU Training Camp
  5. Mask Training Camp
2. Perbaikan Bug
Warna untuk 870MCS Sl. sudah kembali ke normal menjadi silver.

3. Penambahan Map Baru: Hindrance
Menyambut Turnamen Training Camp tahun ini, tim PB Garena Indonesia mengeluarkan Map Baru, yang bernama Hindrance. Dengan nuansa bertarung di tengah bangunan yang sedang dibangun.

4. Penambahan Event Baru
Seiring dengan pemunculan map baru, tentu ada event baru di map ini. Selain event tersebut, juga mengadakan berbagai event lainnya.


1. Bonus Point 50% Bermain di Map Maru: Hindrance
Sambut map baru Hindrance, ada event khusus di map berupa bonus point sebesar 50% ketika bermain di map tersebut.

Event ini berlangsung selama 1 minggu, dari tanggal 23 - 30 November 2015

2. Main 90 Menit & Dapatkan Senjata
Khusus untuk menyambut pembukaan turnamen Training Camp. Troopers akan mendapatkan event yang paling ditunggu-tunggu troopers! Main 90 menit dan dapatkan senjata!

Event ini cukup simpel kok. Bermain 90 menit pada tanggal yang ditentukan dan kalian bisa langsung mendapatkan Senjata-senjata menarik loh. Jangan lupa untuk bermain pada hari yang ditentukan ya Troopers!

Tanggal 27 November 2015 = Point Bomb 1 Unit
Tanggal 28 November 2015 = M1887 1 Hari
Tanggal 29 November 2015 = C. Python 1 Hari

Tunggu apalagi troopers, mainkan PB waktu hari yang ditentukan ya!

3. Mabar Bersama GM
Event yang sering ditunggu-tunggu Troopers hadir minggu ini! Mabar bersama GM!!

GM akan keliling keseluruh Server Premium dan akan bertempur melawan Troopers loh! Apakah kalian sudah siap melawan para GM tersebut? Sekalian untuk persiapan Training Camp loh!

Standby di Server Premium pada jam 2 sampai jam 3 ya Troopers.

Tentu saja Troopers yang bermain bersama GM akan mendapatkan Senjata Seri GRS yang khusus didapatkan ketika bermain bersama GM saja! Tunggu kapan lagi Troopers, Jangan lupa untuk bermain melawan para GM ya!

Durasi Event: 23 November - 27 November 2015

4. Absen Training Camp
Untuk berlatih, telah disediakan absen yang cocok untuk troopers yang akan mengikut Training Camp. Jangan lupa untuk terus absen dan dapatkan Kriss S.V Batik D ya troopers.

Durasi Event: 25 November - 29 November 2015.

Login hari Pertama : Point 1,000
Login hari Kedua : UMP45 SL 1 Hari
Login hari Ketiga : Exp 130% 1 Hari
Login hari Keempat : Point 5,000
Login hari Kelima : Kriss S.V Batik D 1 Hari

Informasi selengkapnya dapat kamu lihat disini.


Demikianlah Artikel Point Blank Indonesia Hadirkan Map Baru Hindrance dan Event Menarik, [ wTu ]

Sekianlah artikel Point Blank Indonesia Hadirkan Map Baru Hindrance dan Event Menarik, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Point Blank Indonesia Hadirkan Map Baru Hindrance dan Event Menarik, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/11/point-blank-indonesia-hadirkan-map-baru.html

0 Response to "Point Blank Indonesia Hadirkan Map Baru Hindrance dan Event Menarik, [ wTu ] "

Posting Komentar