Mulai Besok, Point Blank Garena Indonesia Sediakan Quick Change, [ wTu ]

Mulai Besok, Point Blank Garena Indonesia Sediakan Quick Change, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Mulai Besok, Point Blank Garena Indonesia Sediakan Quick Change, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Point Blank Garena Indonesia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mulai Besok, Point Blank Garena Indonesia Sediakan Quick Change, [ wTu ]
link : Mulai Besok, Point Blank Garena Indonesia Sediakan Quick Change, [ wTu ]

Baca juga


Mulai Besok, Point Blank Garena Indonesia Sediakan Quick Change, [ wTu ]

Tampaknya ada yang berbeda dengan maintenance server Point Blank (PB) Garena Indonesia besok. Pasalnya, berdasarkan informasi dari laman resmi PB Garena Indonesia, mulai besok akan tersedia Quick Change Weapon yang dapat troopers nikmati.

Quick Change Weapon ini akan tersedia besok di Shop setelah maintenance server. Penambahan item ini sesuai dengan janji tim PB Garena Indonesia kemarin untuk mendukung tim Indonesia pada saat PBIC.

Jangan takut, karena Quick Change Weapon ini akan tersedia selamanya dalam Shop PB Garena Indonesia. Jadi, troopers tidak perlu takut kehabisan dan sudah bisa kamu beli mulai besok.

Selain itu, tim PB Garena Indonesia mengkonfirmasikan perihal transfer akun PB lama ke Garena Indonesia sudah ditutup, tepatnya hari Jum'at kemarin.



Demikianlah Artikel Mulai Besok, Point Blank Garena Indonesia Sediakan Quick Change, [ wTu ]

Sekianlah artikel Mulai Besok, Point Blank Garena Indonesia Sediakan Quick Change, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mulai Besok, Point Blank Garena Indonesia Sediakan Quick Change, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/11/mulai-besok-point-blank-garena.html

0 Response to "Mulai Besok, Point Blank Garena Indonesia Sediakan Quick Change, [ wTu ] "

Posting Komentar