Meriahkan Pertempuran dan Server Premium, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan 3 Event Menarik, [ wTu ]

Meriahkan Pertempuran dan Server Premium, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan 3 Event Menarik, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Meriahkan Pertempuran dan Server Premium, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan 3 Event Menarik, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Event, Artikel Point Blank Garena Indonesia, Artikel Point Blank Indonesia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meriahkan Pertempuran dan Server Premium, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan 3 Event Menarik, [ wTu ]
link : Meriahkan Pertempuran dan Server Premium, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan 3 Event Menarik, [ wTu ]

Baca juga


Meriahkan Pertempuran dan Server Premium, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan 3 Event Menarik, [ wTu ]

Melihat antusias para troopers Point Blank Indonesia, membuat Tim Point Blank Indonesia menambahkan server premium dan 3 (tiga) event menarik lainnya yang sangat disayangkan jika dilewatkan. Ketiga event yang hadir setelah maintenance server hari ini, para troopers akan mendapatkan hadiah menarik dan tidak lagi susah mengkases server premium, khususnya yang bermain di Public.

Tim Point Blank Indonesia menambahkan 3 server premium baru yang dapat diakses bagi mereka yang sudah tahu cara verifikasi akun PB Garena Indonesia. Awalnya, hanya tersedia satu server premium di Public. Sangat sayang jika kamu bermain di server yang bukan premium karena bonus EXP 2x dibandingkan server biasa.


Apa saja tiga event menarik yang dihadirkan pada maintenance hari ini, tanggal 17 November 2015. Simak artikelnya dibawah.   
1. Bonus EXP & Point 2x Lipat
Dapatkan Bonus Exp & Point 2x Lipat untuk bermain di periode kali ini! Jangan lupa untuk langsung bermain pada jam dan waktu yang ditentukan ya Troopers!

Durasi Event: 20 - 22 November 2015

Jam 13:00 - 14:00 WIB: 2x Lipat Bonus Point
Jam 14:00 - 15:00 WIB: 2x Lipat Bonus EXP

2. Pahlawan Mission Card
Walaupun Hari Pahlawan telah selesai, Pahlawan Mission Card masih tersedia untuk diselesaikan loh Troopers! Kalian bisa mendapatkan Beret Kopassus yang berdurasi 3 Hari apabila kalian menyelesaikan Mission Card kali ini! Jangan lupa untuk diselesaikan ya Troopers!

Periode Pahlawan Mission Card: 10 November - 23 November 2015

3. Absen Harian Troopers
Absen edisi Halloween kali ini lebih menarik dari biasanya loh! Dapatkan Ultimax 100 Madness apabila Troopers login selama 5 hari berturut-turut loh. Jangan lupa untuk absen terus ya selama Halloween kali ini!

Durasi Event: 18 November - 22 November 2015

Login hari Pertama : Point 1,000
Login hari Kedua : Spectre W.D 1 Hari
Login hari Ketiga : Short Respawn 50% 1 Hari
Login hari Keempat : Point 3,000
Login hari Kelima : Cheytac M200 1 Hari

Dengan ketiga event dan hadiah menarik diatas, tentunya troopers akan bersemangat lagi bermain PB Garena Indonesia minggu ini 'kan. 

Informasi lebih detail, troopers bisa baca disini.


Demikianlah Artikel Meriahkan Pertempuran dan Server Premium, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan 3 Event Menarik, [ wTu ]

Sekianlah artikel Meriahkan Pertempuran dan Server Premium, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan 3 Event Menarik, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meriahkan Pertempuran dan Server Premium, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan 3 Event Menarik, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/11/meriahkan-pertempuran-dan-server.html

0 Response to "Meriahkan Pertempuran dan Server Premium, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan 3 Event Menarik, [ wTu ] "

Posting Komentar