Dapatkan Senjata Gratis Lewat Event Terbaru Main Game Bareng GM PB Garena Indonesia, [ wTu ]

Dapatkan Senjata Gratis Lewat Event Terbaru Main Game Bareng GM PB Garena Indonesia, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Dapatkan Senjata Gratis Lewat Event Terbaru Main Game Bareng GM PB Garena Indonesia, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Event, Artikel Point Blank Garena Indonesia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dapatkan Senjata Gratis Lewat Event Terbaru Main Game Bareng GM PB Garena Indonesia, [ wTu ]
link : Dapatkan Senjata Gratis Lewat Event Terbaru Main Game Bareng GM PB Garena Indonesia, [ wTu ]

Baca juga


Dapatkan Senjata Gratis Lewat Event Terbaru Main Game Bareng GM PB Garena Indonesia, [ wTu ]

Beberapa waktu yang lalu, tim Point Blank Garena Indonesia menghadirkan sesuatu yang berbeda. Iya, pada akhir bulan November ini, Garena Indonesia sudah menyiapkan sederet event menarik yang bisa troopers ikuti. Salah satu event yang menarik dari empat event yang diumumkan kemarin adalah kesempatan untuk bermain Point Blank bersama dengan Game Master (GM) PB Garena Indonesia.

Event tersebut diberi nama "Mabar Bersama GM" yang sudah dimulai sejak kemarin, 23 November 2015 hingga 27 November 2015 mendatang. Para troopers tidak perlu khawatir, hanya perlu verifikasi char PB Garena dengan handphone (HP) kemudian masuk ke server premium Point Blank Garena Indonesia.


Kalian hanya cukup masuk dan menunggu di server Premium setiap harinya mulai pukul 14.00 WIB hingga 15.00 WIB selama event dilaksanakan. Jika kamu beruntung, bakalan ketemu dengan GM PB Indonesia yang lagi bermain di server premium dan akan mengajakmu untuk bertarung.

Dengan mengikuti event main bareng dengan GM, kamu akan mendapatkan hadiah menarik. Troopers PB yang mengikuti event ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa Senjata Seri GRS yang sangat eksklusif.

Info selengkapnya mengenai event "Mabar Bersama GM" bisa kamu dapatkan melalui situs resmi Point Blank Garena Indonesia.


Demikianlah Artikel Dapatkan Senjata Gratis Lewat Event Terbaru Main Game Bareng GM PB Garena Indonesia, [ wTu ]

Sekianlah artikel Dapatkan Senjata Gratis Lewat Event Terbaru Main Game Bareng GM PB Garena Indonesia, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dapatkan Senjata Gratis Lewat Event Terbaru Main Game Bareng GM PB Garena Indonesia, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/11/dapatkan-senjata-gratis-lewat-event.html

0 Response to "Dapatkan Senjata Gratis Lewat Event Terbaru Main Game Bareng GM PB Garena Indonesia, [ wTu ] "

Posting Komentar