10 GameHouse Yang Bikin Kamu kagen Pengen Mainin Lagi!!!, [wTu]

10 GameHouse Yang Bikin Kamu kagen Pengen Mainin Lagi!!!, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul 10 GameHouse Yang Bikin Kamu kagen Pengen Mainin Lagi!!!, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hot News, Artikel Techno, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 GameHouse Yang Bikin Kamu kagen Pengen Mainin Lagi!!!, [wTu]
link : 10 GameHouse Yang Bikin Kamu kagen Pengen Mainin Lagi!!!, [wTu]

Baca juga


10 GameHouse Yang Bikin Kamu kagen Pengen Mainin Lagi!!!, [wTu]


 Berjumpa lagi dengan saya X selaku admin blognigamer. kali ini saya akan membahas tentang game yang bisa bikin kamu kagen dan inigin mainin game itu lagi , walau kini game semakin keren dan menarik tetapi gamehouse yang dulu selalu punya banyak kenangan yang indah dimasanya .oke baiklah gak usah basa basi lagi langsung saja inilah 10 GameHouse Yang Bikin Kamu kagen Pengen Mainin Lagi!!!

1.3D Pinball
  Siapa sih yang gak pernah mainin game lagendaris yang satu ini!! game ini menurut saya sanagatlah ringan dan mudah untuk dimainkan, User hanya perlu menjaga bola agar tidak jatuh ke lubang saja . selain itu game ini biasanya sudah terinstall otomatis di pc kesayangan kamu.

2.Pizza Frenzy
   Pizza Frenzy adalah game yang cukup seru untuk dimainkan pada jamannya!! game ini menyuruh kita untuk menjadi manajer sebuah tokoh Pizza siap antar , jadi tugaskita di dalam game ini ya hanya ngantar'' pizza . selain itu kita juga bisa kreasikan pizza buatan kita sendiri dan yang bahanya lagi game ini bisa membuat kita LAPAR!!!

3.Feeding Frenzy

  Game Feeding Frenzy adalah game simulator ikan diamana kita harus makan ikan agar bisa tumbuh dewasa dan bisa memakan semua ikan . game ini juga sangat seru untuk dimainkan disaat waktu kosong dan game ini memiliki gamplay yang cukup bagus . jadi kamu gak bakal cepat bosan dengan game ini sob!!

4. Diner Dash
  Jika cita" kamu ingin jadi pengusaha yang sukses game ini cocok banget buat kamu!! iyap game Diner Dash ini adalah game 2D yang cukup menarik ,diamana kita menjadi seorang wanita pelayan sebuah restoran. didalam game ini kita juga bisa mendisain sendiri restoran kita dan memberi beberapa hiasan" yang telah di sediakan dan kita hanya cukup untuk membelinya saja .  

5. Tap A Jam
  Game Tap A Jam ini adalah game yang sangat simpel untuk dimainkan , kamu hanya perlu menekan tombol atas bawah kiri kanan yang sesuai dengan irama saja dan di dalam game ini memiliki banyak track musik yang enak didengar dan populer dimasanya.

6. Cake Mania 
  Cake Mania adalah game yang membuat kamu jadi hobi membuat roti , dikarenakan didalam game ini kamu harus membuat roti sesuai keinginan konsumen dan game ini juga dapat menambah kreativitas kamu dalam membuat roti .  selain itu juga gameplaynya mirip dengan Diner Dash hanya saja didalam game ini kamu sendri yang memasaknya!!

7. Zuma Deluxe
  Saya pribadi sih kurang suka dengan game ini karena menurut saya game ini membosankan , tetapi bos saya sangat suka main game ini , beliau rela menghabiskan waktunya berjam-jam di dapan komputer hanya untuk menyelsaikan game ini!! bagaimana menurut kamu tentang game ini ?

8. Qbeez 2
  Game Qbeez 2 ini adalah game paling kocak yang pernah saya miankan!! karena game ini memiliki gameplay yang cukup menarik, dimana kita disuruh mencocokan warna pada game tersebut dan apabila selesai maka akan muncul clip vidio yang kocak" dari Qbeez 2 ini .

9. Heavy Weapon Deluxe
  Heavy Wapon Deluxe adalah game paling seru dan game ini memiliki gameplay yang sangat bagus . dimana kita adalah sebuah tank dan kita harus mengalakan semua musuh yang ada baik itu tank helikopter pesawat dan masik banyak lagi . game ini serulah pokoknya anda wajib coba nii!!

10. Fram Frenzy

   Game ini akan membuatkita belajar bagaimana menjadi peternak , didalam game ini kita bisa menjual hasil ternak kita ke kota dan kita juga bisa olah sendiri . selain itu kita juga harus jaga hewan ternak kita dari serangan beruang yang ganas oleh sebab itu game ini cocok buat kamu yang hobinya beternak!!


Cukup sekian post saya tentang "10 GameHouse Yang Bikin Kamu kagen Pengen Mainin Lagi!!!" semoga postingan saya dapat memberi agan semua informasi dan apabila ada kesalahan mohon dimaafkan .









Demikianlah Artikel 10 GameHouse Yang Bikin Kamu kagen Pengen Mainin Lagi!!!, [wTu]

Sekianlah artikel 10 GameHouse Yang Bikin Kamu kagen Pengen Mainin Lagi!!!, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 GameHouse Yang Bikin Kamu kagen Pengen Mainin Lagi!!!, [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/11/10-gamehouse-yang-bikin-kamu-kagen.html

0 Response to "10 GameHouse Yang Bikin Kamu kagen Pengen Mainin Lagi!!!, [wTu] "

Posting Komentar