Segera Migrasi Akun, Game Online Elsword Indonesia Akan Ditutup, [ wTu ]

Segera Migrasi Akun, Game Online Elsword Indonesia Akan Ditutup, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Segera Migrasi Akun, Game Online Elsword Indonesia Akan Ditutup, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Elsword Indonesia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Segera Migrasi Akun, Game Online Elsword Indonesia Akan Ditutup, [ wTu ]
link : Segera Migrasi Akun, Game Online Elsword Indonesia Akan Ditutup, [ wTu ]

Baca juga


Segera Migrasi Akun, Game Online Elsword Indonesia Akan Ditutup, [ wTu ]

Satu lagi, game online yang dipublikasikan oleh Netmarble Indonesia, Elsword Indonesia akan ditutup layanannya dalam waktu dekat ini. Layanan top-up akan ditutup mulai hari ini, 29 Oktober 2015 dan penutupan website resmi akan dilakukan pada tanggal 11 Desember 2015.

Hal ini diungkapkan dilama fanspage resmi Elsword Indonesia disini. Tim Elsword Indonesia menginformasikan bahwa layanan Elsword Indonesia akan di migrasi ke Elsword Online (Server US)

Sampai saat ini, belum ada informasi yang jelas mengenai tanggal migrasi server tapi akan diberitahukan lebih nantinya.





Informasi lebih lengkapnya dapat kamu dapatkan melalui Customer Service dengan mengirimkan email ke cs.id@netmarble.com.


Demikianlah Artikel Segera Migrasi Akun, Game Online Elsword Indonesia Akan Ditutup, [ wTu ]

Sekianlah artikel Segera Migrasi Akun, Game Online Elsword Indonesia Akan Ditutup, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Segera Migrasi Akun, Game Online Elsword Indonesia Akan Ditutup, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/10/segera-migrasi-akun-game-online-elsword.html

0 Response to "Segera Migrasi Akun, Game Online Elsword Indonesia Akan Ditutup, [ wTu ] "

Posting Komentar