Sambut Halloween, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan Delapan Event, [ wTu ]

Sambut Halloween, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan Delapan Event, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Sambut Halloween, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan Delapan Event, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cash, Artikel Event, Artikel Garena Indonesia, Artikel PB Garena Indonesia, Artikel Point Blank Garena Indonesia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut Halloween, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan Delapan Event, [ wTu ]
link : Sambut Halloween, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan Delapan Event, [ wTu ]

Baca juga


Sambut Halloween, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan Delapan Event, [ wTu ]

Tim Point Blank Garena Indonesia seepertinya tidak ingin ketinggalan dalam perayaan Halloween dengan menghadirkan berbagai event dan hadiah item in-game. Bukan hanya itu, ada juga bonus top-up cash 30% bagi mereka yang isi cash PB Garena Indonesia pada periode tertentu.

Event Halloween dengan berbagai hadiah menunggu troopers setelah maintenance server besok, tanggal 27 Oktober 2015. Sudah siap 'kan menakut-nakuti teman kalian Halloween kali ini. Tidak perlu takut karena ada berbagai senjata gratis atau yang bisa kamu beli di shop.

Salah satunya adalah Zombie Tooth, Knuckle yang memiliki mata-mata yang bergerak! Ini adalah stats dari Zombie Tooth. 


Ada juga senjata dengan tema Halloween yang tentunya sangat cocok untuk dimainkan pada bulan ini yaitu Zombie Tooth, AUG A3 Halloween, Kriss S.V Halloween, Cheytac M200 Halloween, P90 Ext Halloween dan Mask Halloween.

Informasi selengkapnya dapat kamu baca disini.


Demikianlah Artikel Sambut Halloween, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan Delapan Event, [ wTu ]

Sekianlah artikel Sambut Halloween, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan Delapan Event, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut Halloween, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan Delapan Event, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/10/sambut-halloween-point-blank-garena.html

0 Response to "Sambut Halloween, Point Blank Garena Indonesia Hadirkan Delapan Event, [ wTu ] "

Posting Komentar