Cheat Dynasty Warriors 3 ps2 lengkap Bahasa Indonesia, [ wTu ]

Cheat Dynasty Warriors 3 ps2 lengkap Bahasa Indonesia, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cheat Dynasty Warriors 3 ps2 lengkap Bahasa Indonesia, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cheat ps2, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Dynasty Warriors 3 ps2 lengkap Bahasa Indonesia, [ wTu ]
link : Cheat Dynasty Warriors 3 ps2 lengkap Bahasa Indonesia, [ wTu ]

Baca juga


Cheat Dynasty Warriors 3 ps2 lengkap Bahasa Indonesia, [ wTu ]


Cheat Dynasty Warriors 3 ps2 lengkap Bahasa Indonesia
Cheat Dynasty Warriors 3 ps2 lengkap Bahasa Indonesia adalah postingan ke 3 dari 10 target yang harus di postingkan, yaudah langsung aja Cheat Dynasty Warriors 3 ps2 lengkap Bahasa Indonesia nya

Cheat:

Aktifkan Pang Tong
Untuk membuka Pang Tong Anda harus mengalahkan Pang Tong Cheng Du dalam mode apapun. Tapi, Anda harus tetap membiarkan Pang Tong hidup sepanjang waktu . Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk menjadi Liu Bei . Dengan cara itu , Anda hanya harus melindungi Pang Tong dan tidak perlu khawatir tentang kematian Liu Bei dan karena itu berakhir tingkat.

Membuka Sunting pilihan ( versi Jepang )
Dari layar judul , tekan R1 , Kotak, L1 , Kotak, Segitiga , L2 , Segitiga

Semua jenderal Wei ( versi Jepang )
Dari layar judul , tekan Kotak, Segitiga , L1 , L2 , R1 , R2 , L1 , L2

Semua film ( versi Jepang )
Dari layar judul , tekan L1 , Segitiga , R1 , Segitiga , L2 , Kotak, R2 , Kotak

Mulai level pada Red Hare
The Red Hare adalah kuda Lu Bu . Ini adalah kuda terbaik dalam permainan . Pada tingkat Hu Lao Gate, bunuh Lu Bu ( Abaikan Yuan Shao untuk memberitahu Anda agar tidak melawan dia ) . Setelah Anda membunuh Lu Bu , pesan akan memberitahu Anda bahwa depot pasokan telah muncul . Pergi ke utara ke tempat itu dan membunuh kapten pasokan . Dia akan memberikan Anda sebuah item khusus ketika ia meninggal . Jika Anda melengkapi item ini , Anda akan mulai tingkat di Red Hare .

Mode bebas semua tingkatan ( versi Jepang )
Dari layar judul , tekan R1 , R2 , L2 , L1 , Square, R2 , Segitiga , L1

Cara yang baik untuk mendapatkan senjata -3
3 senjata masing-masing karakter dengan sangat baik . Jika Anda bermain mode Musou dan perlu untuk mendapatkan senjata ampuh karakter Anda untuk melakukan hal ini . Tunggu sampai Anda berada di sekitar tingkat 4 dalam mode Musou , kemudian pergi ke mode bebas dan melakukan Kampanye Nanman . Kekalahan petugas yang Anda bisa dan pada akhirnya Anda mungkin akan mendapatkan senjata 3 .

BGM Uji Option ( versi Jepang )

Dari layar judul , tekan Kotak, Segitiga , Segitiga, Kotak , L1 , R1 , R2 , L2

Dimana Cari dan Up Gajah
Cara tercepat untuk mendapatkan , pegunungan , dan naik gajah di Dynasty Warriors 3 dimulai dengan memilih Sun Shang Xiang . Dalam Kampanye Nanman , kelima dalam permainannya , menggunakan busur dan anak panah untuk membunuh musuh gajah naik , lalu berjalan ke samping , layaknya anda seperti kuda , dan tekan X. kamu kemudian harus bisa naik.

Semua Wu umum ( versi Jepang )
Dari layar judul , tekan Segitiga , L1 , Square, R1 , R2 , L1 , L2 , L2

Aktifkan Lu Bu
Lu Bu adalah salah satu pejuang terbaik dalam permainan . Untuk membuka dirinya , Anda harus pergi ke Hu Lao Gate ( maaf jika saya dieja dengan benar ) . Pada tingkat itu, Anda harus mendapatkan 1.000 KO dan membunuh Lu Bu . Untuk mendapatkan ini dilakukan , pastikan bahwa Anda tidak membunuh kapten gerbang atau jenderal musuh . Itu akan membuatnya lebih mudah.

Guan Yu 4th senjata
- Harus pada hard
- Harus lolos tahap Guan Yu
4th membunuh komandan -gate ( Xu Huang ) dan tim pasokan datang dari utara ke selatan
- PERINGATAN : Kamu Harus menyelesaikan panggung dan bunuh panglima tertinggi ! Jika Anda tidak menyelesaikan panggung , Anda tidak akan mendapatkan apa-apa !

Senjata keempat Lu Bu
Dalam pertempuran hu lao gate membunuh Liu bei , Guan Yu dan Zhang Fei pada diffuculty Hard.

Bagaimana mengalahkan lu bu
Jauhkan musou chargin Anda dan menggunakannya pada dirinya

Nu wa empat lengan

Dalam pertempuran wan castle ( cao caos tidak ada kekuatan lainnya ) bunuh dian wei


Demikianlah Artikel Cheat Dynasty Warriors 3 ps2 lengkap Bahasa Indonesia, [ wTu ]

Sekianlah artikel Cheat Dynasty Warriors 3 ps2 lengkap Bahasa Indonesia, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Dynasty Warriors 3 ps2 lengkap Bahasa Indonesia, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/10/cheat-dynasty-warriors-3-ps2-lengkap.html

0 Response to "Cheat Dynasty Warriors 3 ps2 lengkap Bahasa Indonesia, [ wTu ] "

Posting Komentar