Cara Bermain Game Android Di PC Atau Laptop, [ wTu | Games ]

Cara Bermain Game Android Di PC Atau Laptop, [ wTu | Games ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Bermain Game Android Di PC Atau Laptop, [ wTu | Games ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TipsDanTrik, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Bermain Game Android Di PC Atau Laptop, [ wTu | Games ]
link : Cara Bermain Game Android Di PC Atau Laptop, [ wTu | Games ]

Baca juga


Cara Bermain Game Android Di PC Atau Laptop, [ wTu | Games ]


Bagi kamu yang masih binggung tentang cara bemain game android di pc atau laptop janganlah khawatir karena saya selaku admin di blog Gamersamatir.blogspot.com akan memberikan solusinya, yaitu seperti berikut ini.

-Langkah Pertama : yang dibutuhkan untuk menjalankan game android di pc atau laptop adalah sebuah software bernama Bluestacks untuk mendownloadnya silahkan klik link aktif berikut ini.
 Link Download : Bluestacks  
setelah Buestarks selesai didownload, kemudian install software itu, saat menginstall akan muncul gambar seperti dibawah ini.

disaat muncul gambar seperti yang diatas, saya sarankan agar kamu untuk mematikan terlebih dahulu sambungan internet agar arus kuota kamu tidak terkuras, nyalakan kembali sambungan internet jika sudah muncul tampilan yang menyuruhmu memasukan akun gmail yang akan di gunakan saat di playstore, bila muncul tampilan seperti itu masukan semua data seperti apa yang kamu punya , jika sudah maka akan muncul tampilan seperti gambar berikut ini, berati ini tandanya langkah pertama telah berhasil kamu laksanakan dengan baik.

(gambar diatas merupakan tampilan playstore yang beroperasi di software bluestacks)


-Langkah Kedua : Pada langkah kedua yang harus dilakukan adalah menyediakan game yang akan dimainkan dan untuk menyediakan game yang akan dimainkan bisa dilakukan dengan 2 cara:

1.  Dengan mendownload langsung pada playstore yang beroperasi pada bluestarks caranya adalah tuliskan nama game yang ingin kamu download pada pencarian maka secara otomatis pencarian akan menampilkan game yang kamu cari kemudian klik dan muncul depkripsi game tersebut jika sudah silahkan cari tulisan install dan klik bagian itu maka game akan mendownload dengan sendirinya, jika sudah selesai maka game yang tadi didownload akan tersimpan secara otomatis.
2. Cara yang kedua yaitu dengan mengambil dari game yang sudah terdownload di handphone atau tablet android kamu caranya adalah dengan membackup game yang sudah terdownload dengan mengunakan aplikasi backup, jika kamu belum punnya silahkan saja download aplikasi backup seperti App Backup & Restore, jika sudah punya lakukanlah langkah seperti berikut :
  • Buka aplikasi backupnya 
  • Kemudian pilih game mana saja yang ingin di backup
  • Jika sudah tekan tombol backup dan tunggu sampai proses backupnya selesai
  • cek terlebih dahulu apakah game yang di backup telah berhasil atau gagal, jika gagal lakukan maka backup kembali
  • Selanjutnya sambungkan handphone atau tabletmu ke pc atau laptope kemudian cari file game yang sudah di backup tadi dan copykan ke salah satu folder pc atau laptopmu
  • Langkah terakhir adalah buka file game yang sudah di backup tadi pada pc atau laptop maka secara sendirinya dia akan menginstal, jika berhasil game tersebut langsung bisa dimainkan.
 -Langkah ke Tiga : Setelah kamu install software Bluestarks dan sudah punya gamenya maka saatnya kamu memainkannya, caranya adalah pilih game yang ingin kamu mainkan di beranda bluestarck, kemudian klik game tersebut dan tungu beberapa saat sampai game itu beropeasi tunggu sampai gamenya beroperasi jika sudah maka kamu bisa langsung memainkannya.

gambar diatas merupakan contoh salah satu game android yang bisa saya mainkan di pc milik saya mengunakan software Bluestarks.

Apabila kamu mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dengan baik dan benar maka pasti kemungkinannya akan berhasil memainkan game andoid di pc atau laptop milikmu, jika masih  gagal coba lakukan kembali dengan teliti sesuai langkah-langkah yang tadi saya berikan atau jika kamu mengalami kebingungan silahkan saja tanyakan kepada saya dengan menuliskan komentar dibawah ini maka sebisa mungkin saya akan menjawabnya.


Demikianlah Artikel Cara Bermain Game Android Di PC Atau Laptop, [ wTu | Games ]

Sekianlah artikel Cara Bermain Game Android Di PC Atau Laptop, [ wTu | Games ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bermain Game Android Di PC Atau Laptop, [ wTu | Games ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/10/cara-bermain-game-android-di-pc-atau.html

0 Response to "Cara Bermain Game Android Di PC Atau Laptop, [ wTu | Games ] "

Posting Komentar