20 Game Android Horor Terbaik, [ wTu | Games ]

20 Game Android Horor Terbaik, [ wTu | Games ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul 20 Game Android Horor Terbaik, [ wTu | Games ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 20 Game Android Horor Terbaik, [ wTu | Games ]
link : 20 Game Android Horor Terbaik, [ wTu | Games ]

Baca juga


20 Game Android Horor Terbaik, [ wTu | Games ]


Di Google playstore bertebaran berbagai jenis game, kebanyakan dari game-game tersebut memberikan kesan ceria atau lucu namun ada beberapa game meskipun tidak banyak akan tetapi masih ada keberadaannya game yang berkonsep menyeramkan yang biasanya gamenya bergenre horor, maka dari itu kali ini saya akan membahas tentang 20 game android horor terbaik, semoga dengan artikel ini akan menjadi referensi bagi kamu yang ingin bermain game bergenre horor.  

20.  Let's kill Jeff The killer

permainan yang sadis ini menuntutmu untuk menyelidiki kejadian-kejadian aneh di rumah sakit jiwa yang sudah di tinggalkan ada rumor jika penyebabnya adalah jeff killer mahluk halus yang sangat menyeramkan, dengan mengumpulkan 8 buah foto jeff killer sebagai bukti dan keluar dari rumah sakit jiwa itu dengan selamat maka kamu sudah berhasil menyelesaikan permainan dengan baik.

19. Slendrina Must Die: The House 

Game dengan rating 4,4 Bintang ini termasuk kedalam game genre horor Fps, jalan cerita yang terdapat pada permainan ini adalah kamu harus mengumpulkan 8 buah gambar yang akan menjawab misteri tentang slendrina selama anda mengumpulkan 8 buah gambar tersebut karakter hantu slendrina akan selalu mencoba menganggumu maka dari itu kamu harus membunuhnya mengunakan senjata yang kamu bawa jika 8 buah gambar telah terkumpul maka permainan dinyatakan selesai.

18. Paranormal Asylum 


Suatu saat kamu terjebak didalam sebuah rumah sakit jiwa yang dipenuhi hantu gentayangan dan kamu harus berusaha untuk keluar dari rumah sakit jiwa tersebut dengan mengumpulkan 8 boneka yang hanya bisa dilihat mengunakan kamera, selain itu kamera itu juga bisa melihat sosok penampakan dari hantu penghuni rumah sakit jiwa tersebut jika kamu ingin bisa keluar maka berhati-hatilah dengan para hantu yang ada jangan sampai anda tertangkap.

17. Weird Park (seri 1, 2, 3)


Grafik yang bagus membuat game horor satu ini  cocok banget bagi kamu yang suka dengan hal mendetail, saat bermain game ini kamu harus memecahkan teka-teki yang ada dan menemukan benda-benda yang tersembunyi sehinga kamu bisa menyelamatkan anak-anak yang di tangkap oleh si badut jahat.

16. Forest (seri 1,2, 2 LQ,  2 Premium) 

Forest merupakan salah satu game horor yang baik, secara permainan game ini bisa dibilang cukup menantang dengan dua buah misi yang harus dilaksanakan yaitu yang pertama kamu disuruh untuk mencari minyak, solar dan kunci untuk melarikan diri dari hutan tersebut dengan menggunakan perahu motor, yang kedua kamu harus mengumpulkan 5 buah kristal dan menempatkan diri ditempat khusus pada sebuah simbol bintang dan ligkaran berwarna merah gunanya untuk mengusir hantu, akan tetapi saat menjalankan misi tersebut kamu tidak boleh tertangkap oleh hantu wanita berbaju putih.


15. Forever Lost Episode (1,2,3)

Game horor satu ini sedikit berbeda dari pada lainnya karena tidak menghadirkan karakter hantu yang biasanya ada di setiap game horor akan tetapi dengan gameplay yang bagus yaitu kamu terbangun di rumah kosong dan tidak ingat apa-apa bahkan parahnya kamu tidak yakin jika itu mimpi ataupun kenyataan, dengan sistem permainan poin and click adventure game ini menugaskan kamu untuk memeriksa, mengumpulkan dan mencari petunjuk yang akan menjawab pertanyaan besar kamu dan membuat kamu menyelesaikan permainannya. 

14. Cabin Escape: Alice's Story

Dibuat oleh Glitch Games game petualangan horor ini menugaskan anda untuk membantu karakter utama yaitu Alice untuk keluar dari sebuah kabin yang terisolasi dengan menemukan petunjuk dan menyelesaikan teka-teki.

13. Mental Hospital: Eastern Block (serie 1,2,2 lite )

Bayangkan jika kamu terbangun di sebuah rumah sakit jiwa yang gelap dan kotor dengan suasana sangat menyeramkan sekali yang akan membuat anda ingin secepatnya keluar dari tempat itu. sensasi itulah yang akan kamu rasakan saat bermain game Mental Hospital: Eastern Block.

12.  Knock Knock

Game yang di hargai Rp 29.832 ini bisa dibilang menjadi salah satu game horor terbaik terbukti bahwa game ini di playstore mendapatkan rating cukup tinggi yaitu 4,5 bintang, soal cerita game satu ini menceritakan tentang seorang penjaga kabin yang mengalami insomnia parah sehinga berakibat terhadap kewarasannya yang semakin memburuk ia harus mengungkap  misteri lodger selain itu ia juga harus bersembunyi dari mahluk halus yang mengincar dari kegelapan untuk mengakhiri itu semua ia harus mencari kunci yang bisa membawanya keluar dari kejadian buruk tersebut.

11. Jeff The Killer: Horror Sleep

Satu lagi game menyeramkan yang kali ini dibuat oleh 13 Industries, saat bermain game ini kamu akan merasakan aura mistis yang kental serta suasana yang menyeramkan karena cerita dalam game ini adalah karakter utama harus bertahan dari kejaran si jeff  mahluk menyeramkan yang menghuni rumah sakit yang tidak terawat denganhanya mengandalkan pencahayaan dari lampu senter.

11. Slender Man: Rise Again

Jika kamu butuh game horor yang bisa membuat  jantungan mungkin game satu ini bisa dicoba, game berjudul Slender Man: Rise Again ini memiliki game play yaitu pemain harus mengumpulkan 8 buah buku disuatu tempat yang sunyi dan menyeramkan tanpa harus bertemu karakter slenderman dalam waktu yang lama, karena jika bertemu dalam waktu yang lama maka permainan akan selesai. terus hal apa yang bisa membuat jantungan? jawabannya adalah disaat suasana sepi kemudian tiba-tiba muncul sosok si slender man ini dengan back sound yang mengkagetkan hal itulah yang akan membuat jantungan.
-Lihat Reviewnya disisni : Review Game Android Slender Man Rise Again

10. Ellie - Help Me Out Please

Game android horor selanjutnya yang patut kamu mainkan adalah game berjudul Ellie - Help Me Out Please ini, saat bermain game ini kamu harus membantu karakter ellie keluar dari ruangan yang penuh jebakan yang mematikan.

 9. Murder Room

Game buatan Ateam.Inc ini bercerita tentang seorang gadis kecil yang harus bertahan hidup dari kejaran manusia berkepala babi dengan membawa gergaji mesin ia mencoba membunuh si gadis keci itu. dengan gameplay yang cukup baik itu game ini berhasil mendapatkan rating sebesar 4,0 bintang di situs playstore.

8. School - The Horror Game

Game buatan developer asal jepang ini memiliki gameplay yang sangat bagus yaitu pemain ditugaskan untuk memasuki bangunan sekolah tua yang sudah lama tidak digunakan jadi disitu tugasnya adalah disetiap melihat sosok hantu pemain harus mengambil gambar mereka mengunakan kamera ponsel akan tetapi jangan sampai hantu itu menangkapmu karena itu akan membuat permainan selesai, menurut saya game ini masih memiliki satu kekurangan yaitu bahasa yang digunakan adalah bahasa jepang bukan bahasa inggris jadi pemain kesusahan saat bermain.

7. Slendrina: The Cellar

Saya yakin saat memainkan game ini kamu akan dibuat berdebar-debar akibat kedatangan slendrina (hantu perempuan berbaju putih) yang tiba tiba muncul didepan hadapanmu. tujuan utama game ini adalah kamu harus mengumpulkan 8 buah buku yang berada di beberapa ruangan yang sangat gelap serta saat kamu mengumpulkan buku tersebut usahakan untuk menghindar dari slendrina.
6. Eyes - The Horror Games
Game indie buatan Paulina Pabis ini merupakan salah satu game android horor terbaik, jika bermain game ini kamu harus mengumpulkan beberapa barang antik yang terdapat di bangunan tua yang konon ditingali hantu, saat kaamu mengumpulkan barang antik itu usahakan jangan sampai bertemu dengan hantu dan jangan sampai tertangkap.

5. Five Nights at Freddy's (Bagian 1,2,3,4)

Saat bermain game ini kamu harus mengawasi kamera cctv yang dipasang di beberapa ruangan, kamu harus memperhatikan kondisi ruangan tersebut terutama keberadaan boneka beruang yang bernama Freddy, boneka beruang ini tbisa berpindah posisi dan terkadang akan menghampirimu.

4. Dungeon Nightmares
Permainan ini menceritakan tentang karakter yang masuk kedalam mimpi buruknya dan berada di alam lain disitu karakter tersebut harus mengumpulkan beberapa item dan benda pencahayaan yang berupa lilin selain itu karakter juga harus mengumpulkan setiap petunjuk yang ada agar mengetahui apa yang dimaksut dengan nightmares?, siapakah wanita misterius tersebut? serta mencari jalan keluar agar karakter bisa keluar dari mimpi buruknya.

3. Dead Space

Dengan grafik dan efek suara yang bagus game dead space menampilkan aksi sci-fi horror yang berseting diluar bumi, jika  bermain game ini kamu harus membasmi gerombolan mahluk menyeramkan bernama necromorph. untuk memainkannya kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 79.000 karena game ini di google playstore merupakan salah satu game berbayar.

2. Mental Hospital 3

Dengan gaya first personal suvivor game Mental Hospital 3 meraik kesuksesannya setelah dinobatkan menjadi game horor terbaik tahun 2014 yang lalu, sementara itu saat bermain game ini kamu harus merekam suasana sebuah bangunan bekas rumah sakit yang sunyi dan menyeramkan di dalam bangunan rumah sakit tersebut masih terdapat jasad-jasad pasien serta berhati-hatilah dengan hantu yang berkeliaran karena mereka akan mencoba menghampirimu.

1. The Walking Dead (Bagian 1,2) 

The Walking dead bercerita tentang seorang mantan narapidana yang harus melindungi seorang gadis kecil yang yatim piatu dari kejaran zombie (mayat hidup), untuk berlindung mereka harus pergi dari satu tempat ketempat lain dalam pelariannya mereka akan bertemu orang-orang yang masih selamat yang akan membantu mereka untuk menyelamatkan diri.


Demikianlah Artikel 20 Game Android Horor Terbaik, [ wTu | Games ]

Sekianlah artikel 20 Game Android Horor Terbaik, [ wTu | Games ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 20 Game Android Horor Terbaik, [ wTu | Games ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/10/20-game-android-horor-terbaik-wtu-games.html

0 Response to "20 Game Android Horor Terbaik, [ wTu | Games ] "

Posting Komentar