10 Game Endless Runner Terbaik Di Android, [ wTu | Games ]

10 Game Endless Runner Terbaik Di Android, [ wTu | Games ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul 10 Game Endless Runner Terbaik Di Android, [ wTu | Games ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Game Endless Runner Terbaik Di Android, [ wTu | Games ]
link : 10 Game Endless Runner Terbaik Di Android, [ wTu | Games ]

Baca juga


10 Game Endless Runner Terbaik Di Android, [ wTu | Games ]


Endless Runner adalah salah satu genre game yang memiliki arti tidak memiliki ujung, jadi dalam permainannya karakter harus berlari di jalur yang tidak memiliki ujung, semakin jauh karakter berlari maka semakin bagus pula nilai yang ia cetak, permainan yang tiada ujungnya tadi membuat game ini tidak cepat membosankan selain itu dengan gameplay yang ringan membuat game dengan genre Endless  Runner disukai banyak orang. jika kamu salah satu pengemar game genre endless runner maka tidak salah lagi apabila kamu embaca artikel ini karena saya akan memberikan pandangan saya mengenai 10 Game Endless Runner Terbaik Di Android yang mungkin beberapa dari game itu pernah kamu mainkan, apa bila belum berarti saatnya kamu untuk mencobanya memainkannya.

10. Manuganu


Permainan ini dulunya merupakan game yang beroperasi di playstatio 1 dan sekarang bisa dimainkan di android, bagi kamu yang dulu suka main ini game pasti sekarang ingin bermain lagi sambil bernostalgia dengan masalalumu.
-Link download Manunganu
9. Danger Dash 
Game Danger dash menceritakan tentang seseorang yang harus berlari dari kejaran harimau buas sembari melarikan diri ia harus mengumpulkan koin emas yang bisa meningkatkan kemampuannya, game buatan gameloft ini patut dicoba bila kamu suka genre endless runner. 
-Link Download Danger Dash

8. Vector



Endless running dengan menganut sistem cabang olahraga extrim asal Perancis yaitu Parkour dan dengan grafik yang siluet game vector ini ternyata mampu bersaing dengan game sejenisnya.
-Link Download Vector

7. Rail Rush


Rail Rush merupakan game buatan Miniclip yang terkenal sebagai developer game berplatform  aandroid, ios maupun html5, berbicara mengenai Rail Rush game satu ini memang pantas masuk game endless runner terbaik karena kualitas grafik dan gameplaynya yang bagus.
-Link Download Rail Rush
-Baca Review Game Rail Rush 

6. Daspicable Me 



Sebuah game android yang diangkat dari film yang berjudul sama yaitu Despicable Me bedanya di game ini hanya menampilkan karakter para mahluk minion yang harus bersaing untuk menjadi yang terbaik, game ini mendapatkan revie yang baik beserta rating yang bagus yaitu sebesar 4,4 bintang.
-Link Download  Despicable Me

5. Sonic Dash



Masih mengusung karakter identitasnya yaitu sonic perusahaan game Saga mencoba beralih dari memproduksi game console ke game android hal ini tak keliru karena dengan game berjudul Sonic Dash Saga  berhasil kembali menarik hati para gamer setelah   beberapa tahun yang lalu mengalami kemunduran prestasi.
-Link Download Sonic Dash
-Baca Review Game Sonic Dash

4. Banana Kong 


Dengan gameplay sederhana yaitu seekor kera besar yang harus lari dari longsoran gunungan pisang dengan melintasi  rintangan sambil mengambil buah pisang sebanyak banyaknya, game ini mampu menarik banyak penguna android untuk mendownloadnya sehinga game ini sudah didownload 50 juta-100 juta kali didownload.-Link Download Banana Kong
-Baca Review Game Banana Kong


3. Tomb Rider


Game yang diadaptasi dari sebuah film ini memang menarik banyak penguna android sejak baru dirilis, dengan menggusung grafik 3D game ini sampai sekarang masih laku keras di pasaran.
-Link Download Lara Croft: Relic Run

2. Temple Run 2

Dibuat oleh Imangi Studios game Temple Run 2 menggebrak ke dunia game android untuk meneruskan kesuksesan game Temple Run seri pertamanya, game yang berlatar di candi ini menceritakan tentang pelarian seseorang dari monster menakutkan sambil mengambil emas,
-Link Download Temple Run 2
-Baca Review Game Temple Run 2

1. Subway Surfers

Ini merupakan game terbaik endless Runner menurut saya, alasan yang tepat karena game ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak didownload oleh penguna android selain itu developer selalu memperbarui gamenya sehinga membuat para penikmat game tersebut tidak cepat bosan.
-Link Download Subway Surfers
- Baca Review Game Subway Surfers


Demikianlah Artikel 10 Game Endless Runner Terbaik Di Android, [ wTu | Games ]

Sekianlah artikel 10 Game Endless Runner Terbaik Di Android, [ wTu | Games ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Game Endless Runner Terbaik Di Android, [ wTu | Games ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/10/10-game-endless-runner-terbaik-di.html

0 Response to "10 Game Endless Runner Terbaik Di Android, [ wTu | Games ] "

Posting Komentar