Review Game Modern Sniper, [ wTu | Games ]

Review Game Modern Sniper, [ wTu | Games ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Game Modern Sniper, [ wTu | Games ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Game Modern Sniper, [ wTu | Games ]
link : Review Game Modern Sniper, [ wTu | Games ]

Baca juga


Review Game Modern Sniper, [ wTu | Games ]



Sekarang saya akan mereview sebuah game berjudul Modern Sniper yang diproduksi oleh Candy Mobile game ini bisa kamu download di Google Playstore dengan ukuran 10MB sementara itu sampai saat ini sudah didownload oleh lebih dari 10 juta orang dan mendapatkan nilai 4,1 bintang, secara keseluruhan permainan ini mengambarkan seorang penembak jitu yang harus membunuh segerombolan penjahat yang menjaga markasnya.

Game play
Disaat permainan Modern Sniper dimulai kamu akan dituntun untuk mengikuti tutorial kendali gamenya langkah-langkahnya seperti berikut ini :
 Geser layar untuk melihat lokasi
Amatilah arena pertempuran, bertujuan untuk mengetahui dimana posisi musuh .

 Sekarang tekan tombol shooting position.
Geser tombol zoom untuk memperbesar.

Tekan tombol breath agar target terfokus.

Tekan tombol fire untuk menembak.

Setelah selesai menembak, tekan kembali tombol observing, untuk memilih mana yang akan kamu serang.

sentuh dibagian senjata untuk mengaktifkannya.

setelah selesai tutorialnya kemudian kamu diarahkan ke tampilan menu game seperti gambar dibawah ini

disitu ada beberapa pilihan yang tertera seperti  :
Story Mode, di mode ini kamu harus bermain menyelesaikan level yang ada sesuai urutan pertama-tama hanya satu yang terbuka kemudian yang lain akan terbuka juga jika kamu berhasil menyelesaikan level sebelumnya permainan akan selesai jika kamu berhasil membunuh semua musuh akan tetapi permainan gagal jika kamu kehabisan darah dan apabila kinerja kamu dalam membunuh musuh baik maka kamu akan mendapatkan 3 buah bintang,   secara keseluruhan di mode story terdapat lebih dari 30 level.

Endless Mode : sementara itu di mode game ini kamu disuruh untuk membunuh musuh sebanyak banyaknya tidak-terbatas permainan akan bertenti bila kamu kehabisan darah.

apabila kamu bagus dalam  menyelesaikan level maka kamu akan dihadiahi sejumblah uang, uang tersebut bisa kamu gunakan untuk memberi peralatan kerjamu sebagai seorang penembak jitu seperti peralatan berikut :

 Senjata

 Pelindung

  Amunisi

Saran saya beli dan upgrate terlebih dahulu senjata karena itu lebih penting dan jangan lupa beli amunisinya.
Lazada Philippines


Demikianlah Artikel Review Game Modern Sniper, [ wTu | Games ]

Sekianlah artikel Review Game Modern Sniper, [ wTu | Games ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Game Modern Sniper, [ wTu | Games ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/09/review-game-modern-sniper-wtu-games.html

0 Response to "Review Game Modern Sniper, [ wTu | Games ] "

Posting Komentar