Review Game Android Skyward, [ wTu | Games ]

Review Game Android Skyward, [ wTu | Games ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Game Android Skyward, [ wTu | Games ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Game Android Skyward, [ wTu | Games ]
link : Review Game Android Skyward, [ wTu | Games ]

Baca juga


Review Game Android Skyward, [ wTu | Games ]



Kemarin saya telah mereview salah satu game android bernama Stick Hero, nah sekarang saya akan mereview sebuah game dari pengembang yang sama yaitu masih buatan Ketchapp judulnya Skyward, Skyward sendiri dirilis pada bulan maret tahun 2015 ini, permainan ini bisa anda mainnkan di platfrom smartphone berbasis android untuk memainkannya anda harus terlebih dahulu mendownloadnya di google playstore dengan ukuran 16,09Mb, game yang tergolong unik ini mendapatkan respon yang cukup positif dari pengunanya terlihat dari datanya yang menunjukan bahwa game ini sudah didownload oleh lebih dari 5 juta kali ,dan mendapatkan nilai 4,2 bintang, seperti apasih sebenarnya game ini daripada kamu semakin penasaran silahkan baca reviewnya yang sudah saya buat dibawah ini. Baca juga Review game android Stick Hero  


Gameplay sederhana tapi kesulitan tingkat dewa
Gameplay permainan ini sangatlah sederhana yaitu saya harus mengendalikan seperti 2 buah lingkaran merah dan biru yang berputar-putar agar menempel diantara blok- blog yang tidak beraturan posisinya terkadang blok itu bisa bergerak dengan sendirinya diantara blok-blok itu memiliki keistimewaan tersendiri seperti  jika salah satu lingkaran itu menyentuh bagian blok yang bergambar siput maka gerakannya akan melambat, jika blok yang memiliki gambar logo kilat maka gerakannya akan semakin cepat. Dalam permainan ini saya dinyatakan game over apabila 2 buah lingkaran yang bergerak tadi tidak bisa saya kendalikan dan meleset menempel pada salah satu blok yang ada jadi sangat dibutuhkan timeing yang sangat tepat bahkan saat bermain saya sering sekali menerima kegagalan kesulitan itulah yang membuat saya menjuluki game ini memiki level tingkat dewa.


Grafik sederhana
Grafik yang terdapat pada game Skyward sendiri cukup sederhana hanya menampilkan beberapa objek 3 dimensi yang berbentuk kotak ataupun lingkaran.


Kontroler yang mudah
Disaat lingkaran bergerak mendekati blok yang ada saya hanya perlu menekan sekali layar handphone agar lingkaran itu menenpel tepat pada blok kemudian lakukan cara yang sama secara berulang-ulang sampai sebanyak-banyaknya lingkaran yang berhasil anda tempelkan pada blok.


Demikianlah Artikel Review Game Android Skyward, [ wTu | Games ]

Sekianlah artikel Review Game Android Skyward, [ wTu | Games ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Game Android Skyward, [ wTu | Games ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/09/review-game-android-skyward-wtu-games.html

0 Response to "Review Game Android Skyward, [ wTu | Games ] "

Posting Komentar