Review Game Android 300 Rise Of An Empire, [ wTu | Games ]

Review Game Android 300 Rise Of An Empire, [ wTu | Games ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Game Android 300 Rise Of An Empire, [ wTu | Games ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Game Android 300 Rise Of An Empire, [ wTu | Games ]
link : Review Game Android 300 Rise Of An Empire, [ wTu | Games ]

Baca juga


Review Game Android 300 Rise Of An Empire, [ wTu | Games ]



Tak bisa dipungkiri lagi kesuksesan sebuah film memberikan keuntungan yang luar biasa hal itulah yang membuat beberapa pengembang game membuat game yang sama jalan ceritanya dengan film tersebut dengan harapan bisa meraih kesuksesan yang sama dengan filmnya. Slah satu game yang jalan ceritanya berasal dari film yaitu 300 Rise Of An Empire : Seize Your Glory permainan ini tersedia untuk platfrom smartphone android kalian bisa mendownload nya di google playstore dengan ukuran 46MB, perlu kalian ketahui bahwa permInan ini sudah didownload oleh lebib dari 10 juta orang dan mendapatkan nilai 4,1 bintang. Berikut Review Game Android 300 Rise Of An Empire : Seize Your Glory



Game Play
Menurut pengalaman saya saat bermain 300 Rise Of Am Empire
: Seize Your Glory ini sangat seru dan menyenyenangkan alurnya benar-benar mirip seperti pada filmnya yang menampilkan perjuangan pasukan yunani kuno melawan pasukan Dari persia sana lokasi perperangan berlangsung diatas kapal yang terbuat dari kayu. si tokoh utama harus mengalahkan anak buah artamesia satu persatu sebelum mereka berdua berduel dan dimenangkan oleh tokoh utama game.

(Screenshot menu game)
Cara Bermain
Saat kamu membuka aplikasi akan muncul tampilan gambar ilustrasi gamenya disitu terdapat tulisan start game  klik saja maka kamu diarahkan ke tampilan Menu game, di menu game terdapat nuga pilihan seperti tulisan star jika kamu memilih itu kamu harus bermain sesuai alur ceritanya dari awal sampai akhir, terus ada juga pilihan select bettle bila kamu memilih ini maka kamu diperbolehkan memilih salah satu pertarungan diantara 7 buah misi yang ada dan yang terakhir pilihan how to play atau dalam bahasa indonesia cara mengendalikan permainan, untuk cara mengendailan permainan/navigasi saya bahas di bawah ini.

 (Screenshot navigasi)
Cara Navigasi
Gambar diatas merupakan beberapa tombol dan fungsinya yang ada pada permainan ini berikut penjelasannya.
Move : tombol muve gunanya untuk mengerakan karakter game
Attack : untuk menebas lawan mengunakan pedang.
Hot To Execute Deadly Attack : tombol ini baru berfungsi jika isi dalam tampilannya penuh gunanya untuk membunuh lawan sekali tebas.
Block : berguna untuk mencoba melindungi diri
Shield Bash : fungsinya untuk melindungi diri serta untuk menghempaskan lawan.
Lazada Philippines


Demikianlah Artikel Review Game Android 300 Rise Of An Empire, [ wTu | Games ]

Sekianlah artikel Review Game Android 300 Rise Of An Empire, [ wTu | Games ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Game Android 300 Rise Of An Empire, [ wTu | Games ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/09/review-game-android-300-rise-of-empire.html

0 Response to "Review Game Android 300 Rise Of An Empire, [ wTu | Games ] "

Posting Komentar