Judul : Netmarble Kukuhkan Posisi Pemegang Saham Terbesar SGN Amerika Serikat dengan Nilai Kepemilikan 130 Juta USD, [ wTu ]
link : Netmarble Kukuhkan Posisi Pemegang Saham Terbesar SGN Amerika Serikat dengan Nilai Kepemilikan 130 Juta USD, [ wTu ]
Netmarble Kukuhkan Posisi Pemegang Saham Terbesar SGN Amerika Serikat dengan Nilai Kepemilikan 130 Juta USD, [ wTu ]
Hallo Gamers! Jakarta, 23 Juli 2015 - Netmarble Games (CEO: Young-sig Kwon) membeli saham perusahaan mobile game terkenal asal Amerika Serikat, SGN (Social Gaming Network, CEO: Chris DeWolfe), sebesar 130 juta USD dan menduduki posisi sebagai pemegang saham terbesar.
- Netmarble menjadi pemegang saham terbesar SGN, perusahaan game yang dikenal dengan Cookie Jam, Panda Pop, Juice Jam, dan Book of Life
- Perusahaan mobile game yang didirikan oleh pencetus MySpace, Chris DeWolfe
- Secara global, SGN menduduki peringkat kedua untuk game bergenre puzzle dan kasual, dan telah melampaui angka 500 juta unduhan di seluruh dunia dengan 30 juta Monthly Active User (MAU)
- Kontrak kerjasama stategis untuk menguasai pasar game global
Bersamaan dengan kesepakatan investasi ini, kedua pihak juga menandatangani kontrak kerjasama strategis untuk menyerbu pasar game global. Dengan kemitraan bersama SGN, Netmarble akan menargetkan pasar Amerika Utara dan Eropa, sedangkan SGN berencana memasuki pasar Asia melalui Netmarble.
SGN akan terus menjalankan manajemennya dengan mandiri, yang saat ini dipimpin oleh 3 orangexecutive. Perusahaan mobile game yang didirikan oleh pencetus MySpace, situs komunitas internet terbesar dunia?Chris DeWolfe dan Aber Whitcomb, serta mantan executive Fox?Josh Yguado, ini dipunggawai oleh tim pengembang berpengalaman dari perusahaan-perusahaan game ternama seperti EA, Sony Entertainment, Maxis, Zynga, dan lainnya.
SGN menyediakan layanan game populer seperti Panda Pop, Book of Life, Juice Jam, dan sebagainya, termasuk Cookie Jam yang tercatat dalam peringkat 10 besar penjualan di Amerika Serikat dan Eropa. Dengan raihan angka 500 juta game download dan 30 juta pengguna aktif bulanan (MAU), SGN merupakan perusahaan mobile game yang berkembang pesat, yang saat ini mencatat peringkat kedua di pasar global, mengikuti King, dalam genre game puzzle dan kasual.
�SGN tumbuh dengan cepat dan menciptakan hasil yang cemerlang dalam pasar game kasual di negara barat, selain itu juga berpengalaman dalam menyediakan layanan game dengan tingkat kesuksesan yang tinggi serta kemampuan pengembangan game yang sudah diakui dunia�, pungkas Young-sig Kwon, CEO Netmarble. �Dengan pengalaman yang mumpuni dalam pemasaran global, SGN adalah partner terbaik untuk Netmarble untuk merambah pasar barat,� sambungnya.
�Melalui kerjasama dengan Netmarble, yang tengah berkembang pesat dan memperlihatkan prestasi yang baik di pasar mobile game Asia, kami berharap dapat turut menunjukkan game SGN di Asia dan mendapatkan kesuksesan yang besar pula�, jelas Chris DeWolfe, CEO SGN. �SGN akan secara aktif mendukung Netmarble untuk memperluas pasarnya ke luar negeri, melalui pengetahuan teknis yang kami peroleh dari kesuksesan di pasar Amerika Utara, Eropa, dan negara barat lainnya.�
Selain berbagi kemitraan yang dimiliki di China dan Asia, Netmarble juga bermaksud untuk bertukar pengetahuan dan kecakapannya mengenai game publishing untuk mendukung kesuksesan game-game SGN di pasar Asia.
�Netmarble melengkapi struktur publishing globalnya melalui kemitraan ini. Selanjutnya, kami berencana mengembangkan kerja sama dalam hak kekayaan intelektual dengan perusahaan-perusahaan partner kami, serta melakukan kerja sama dengan pengembang-pengembang di luar Netmarble,� ujar wakil Overseas Executive Netmarble, Seungwon Lee. �Lebih khususnya, saham untuk game publishing di luar negeri juga akan terus kami perbesar.�
Di lain pihak, baru-baru ini Netmarble telah menyepakati kontrak kerja sama hak kekayaan intelektual dengan Disney, dimana blockbuster mobile game �Marvel Future Fight� yang menggunakan karakter-karakter ternama milik Marvel telah diluncurkan dengan sukses. Hal ini menandai dimulainya strategi agresif Netmarble untuk menguasai pasar global.
Tentang SGN (Social Gaming Network, CEO: Chris DeWolfe)
Didirikan oleh pencetus MySpace, layanan komunitas internet terbesar di dunia?Chris DeWolfe dan Aber Whitcomb, serta mantan executive Fox?Josh Yguado. Perusahaan ini terdiri dari timdeveloper yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang pengembangan game di perusahaan-perusahaan game terkenal dunia, seperti EA, Sony Entertainment, Maxis, Zynga, dan sebagainya.
SGN merupakan perusahaan yang telah menerbitkan banyak game kasual ternama, termasuk diantaranya Cookie Jam, mobile game yang terpilih menjadi Game of the Year di Facebook pada tahun 2014, serta Panda Pop, Book of Life, Juice Jam, dan berbagai game puzzle lainnya. Game-game unggulan SGN setia menempati urutan 50 teratas pada peringkat penjualan di wilayah Amerika Utara dan Eropa
Netmarble Kukuhkan Posisi Pemegang Saham Terbesar SGN Amerika Serikat dengan Nilai Kepemilikan 130 Juta USD
Demikianlah Artikel Netmarble Kukuhkan Posisi Pemegang Saham Terbesar SGN Amerika Serikat dengan Nilai Kepemilikan 130 Juta USD, [ wTu ]
Sekianlah artikel Netmarble Kukuhkan Posisi Pemegang Saham Terbesar SGN Amerika Serikat dengan Nilai Kepemilikan 130 Juta USD, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Netmarble Kukuhkan Posisi Pemegang Saham Terbesar SGN Amerika Serikat dengan Nilai Kepemilikan 130 Juta USD, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/07/netmarble-kukuhkan-posisi-pemegang.html
0 Response to "Netmarble Kukuhkan Posisi Pemegang Saham Terbesar SGN Amerika Serikat dengan Nilai Kepemilikan 130 Juta USD, [ wTu ] "
Posting Komentar