Naruto The Last Movie 720p HD Subtitle Indonesia, [ wTu ]

Naruto The Last Movie 720p HD Subtitle Indonesia, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Naruto The Last Movie 720p HD Subtitle Indonesia, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naruto The Last Movie 720p HD Subtitle Indonesia, [ wTu ]
link : Naruto The Last Movie 720p HD Subtitle Indonesia, [ wTu ]

Baca juga


Naruto The Last Movie 720p HD Subtitle Indonesia, [ wTu ]

Sinopsis :
Pusat-Manga -- Dua tahun setelah peristiwa Perang Dunia Shinobi Keempat, bulan mulai jatuh ke Bumi. Dengan bulan sekarang seperti meteor yang akan menghancurkan segala sesuatu yang akan berdampak buruk, Naruto harus berurusan dengan ancaman baru ini. Sementara itu, Toneri Otsutsuki, keturunan Hamura Otsutsuki bertekad untuk melanjutkan warisan leluhurnya, muncul dan menculik Hanabi Hyuga setelah gagal merebut Hinata, yang mencoba dan gagal untuk memberikan Naruto hadiah cinta pribadi � syal merah yang dia rajut sendiri untuk mengenang salah satu yang Naruto gunakan saat di Akademi � di Festival Musim Dingin Konohagakure. Naruto, Hinata, Sakura, Sai, dan Shikamaru dikerahkan untuk pergi dan menyelamatkan Hanabi. Toneri kembali dan Hinata ditangkap, sehingga Naruto harus menyelamatkan keduanya, tidak menyadari akhirnya kembali merasakan perasaan Hinata. Pada titik tertentu, Toneri mencuri Byakugan Hanabi dan mengimplan mereka dalam soket mata kosongnya sendiri, membangkitkan Tenseigan yang disegel oleh keturunan Hamura beberapa abad terakhir. Ia juga berhasil menangkap Hinata, mengusulkan untuk menikah dengannya; dia "menerima" tawaran untuk menyelamatkan Hanabi. Akhirnya, Naruto berhasil mengalahkan Toneri, membuat berhenti bulan yang jatuh, dan menyelamatkan Hinata. Naruto menyadari cinta Hinata dan keduanya ciuman. Film berakhir dengan serangkaian gambaran masa depan Naruto dan Hinata menikah dan anak-anak mereka, Boruto dan Himawari.
ScreenShot:




Download :

Subs Indo -- [MirrorCreator]


Demikianlah Artikel Naruto The Last Movie 720p HD Subtitle Indonesia, [ wTu ]

Sekianlah artikel Naruto The Last Movie 720p HD Subtitle Indonesia, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naruto The Last Movie 720p HD Subtitle Indonesia, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/05/naruto-last-movie-720p-hd-subtitle.html

0 Response to "Naruto The Last Movie 720p HD Subtitle Indonesia, [ wTu ] "

Posting Komentar