Chaos Age Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah!, [ wTu ]

Chaos Age Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah!, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Chaos Age Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah!, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chaos Age Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah!, [ wTu ]
link : Chaos Age Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah!, [ wTu ]

Baca juga


Chaos Age Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah!, [ wTu ]

Hallo Gamer! Untuk memicu kreatif para gamers, Chaos Age mengadakan dua event seru yang akan melibatkan kreativitas para gamers dalam berkreasi baik dalam game maupun diluar game. Chaos age akan menghadirkan dua event dengan total hadiah bernilai jutaan rupiah yaitu event Selfie dan Creative Base
EVENT SELFIE with Chaos Age (Chaos Age Mobile)
  • Periode Event: 21 Januari � 17 Februari 2015
  • Durasi : 4 Minggu
Maraknya fenomena Selfie dikalangan remaja dan kemajuan teknologi saat ini, Chaos Age ingin mengambil bagian didalamnya. Untuk mengikuti event ini User diharuskan mengupload Selfie dirinya ketika sedang bermain game Chaos Age mobile dengan gaya yang unik dan nyeleneh. Player bisa menggunakan topeng, make up bedak atau bahkan costum cosplay agar terlihat sangat unik untuk memenangkan perlombaan ini!!
Prosedur event: Prosedur event bisa dilihat melalui: http://bit.ly/selfiechaosage
Hadiah:
Hadiah yang akan didapat player jika berhasil menjadi juara:
  • Juara 1: Asus Zenfone 5
  • Juara 2: Uang Tunai Rp.500,000 + 5,000 G
  • Juara 3: Uang Tunai Rp.300.000 + 3.000 G
  • Juara 4-5: 2000 G
  • Juara 6-10: 1000 G
Event ini bebas dan bisa diikuti siapa saja loh termasuk kamu para player baru. Bagi kamu yang gemar selfie, tunjukin gaya terunik kamu dan rebut hadiahnya sekarang juga!! Jangan lupa ajak teman-teman dan keluarga kamu untuk ikutan event ini!
Event Creative Base (Chaos Age Web Version)
Menempatkan tambang minyak, tambang gold, gudang minyak ataupun gudang uang mungkin mudah, tapi untuk membuatnya tetap terlindungi dan tidak dijajah itu membutuhkan keahlian. Ya, untuk memacu kreativitas para player, Chaos Age mengadakan event Creative Base untuk web version dimana kamu harus mengatur, dekorasi agar desa kamu terlihat cantik dan mengesankan!!
Prosedur Event: Prosedur event bisa dilihat melalui: http://bit.ly/creativebase
Hadiah:
  • Juara 1: Lenovo A859
  • Juara 2 : Cash 500,000 IDR + 5,000 G
  • Juara 3 : Cash 300,000 IDR + 3,000 G
  • Juara 4-5 : 2,000 G
  • Juara 6-10 : 1,000 G

Ayo tunjukkan kreatifitasmu dan rebut berbagai hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan sekarang juga! Jangan sampai ketinggalan yah! Ajak juga teman-teman dan keluarga kamu untuk ikutan J



Chaos Age Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah!


Demikianlah Artikel Chaos Age Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah!, [ wTu ]

Sekianlah artikel Chaos Age Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah!, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chaos Age Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah!, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/01/chaos-age-bagi-bagi-hadiah-jutaan.html

0 Response to "Chaos Age Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah!, [ wTu ] "

Posting Komentar