[Event] Unison Leagues - Guild Force !, [ wTu ]

[Event] Unison Leagues - Guild Force !, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul [Event] Unison Leagues - Guild Force !, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action 2D, Artikel Android, Artikel App Store, Artikel Game Mobile Indonesia, Artikel Google Play, Artikel Google Store, Artikel iOS, Artikel Leagues, Artikel Mobile Game, Artikel Perfect Game, Artikel RPG, Artikel Unison, Artikel Unison Leagues Indonesia, Artikel Unison Leagues Mobile Indoensia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Event] Unison Leagues - Guild Force !, [ wTu ]
link : [Event] Unison Leagues - Guild Force !, [ wTu ]

Baca juga


[Event] Unison Leagues - Guild Force !, [ wTu ]



Halo Guardians!

Hadirnya League Battle menambah keseruan bermain Unison Leagues bersama teman-temanmu. Kalian dapat mengikuti League Battle bersama 5 anggota Guild-mu. Kalian bisa mengikuti event berhadiah special. Caranya sangat mudah, saat mengikuti League Battle bersama anggota guild-mu, screenshot pertarungan kalian, lalu upload pada kolom komentar di fanpage Unison Leagues Indonesia. Event ini berlangsung mulai 5 April 2016 hingga 10 April 2016.


Ketentuan Event:
  1. Ikuti League Battle bersama 5 anggota Guild-mu (tanpa CPU).
  2. Screenshot pertarungan Guild-mu melawan Guild lain.
  3. Tag 5 temanmu dan Upload screenshot-mu ke kolom komentar wallpost Fanpage Unison Leagues Indonesia tentang event Guild Force.
  4. Contoh Format komentar: 
    @Nimey, @Falsa, @Matrice, @Filo, @ValLeo League Battle di Unison Leagues!
    IGN: EtherPool
    ID Karakter: 123456789
  5. Periode Event: 5 � 10 April 2016
  6. Hadiah berupa 50.000 Gold akan dikirimkan setelah maintenance mingguan Unison Leagues dilangsungkan.


Official Link Unison Leagues Indonesia:


Source: http://unison.perfectgame.co.id/even...t-guild-force/


#UnisonLeaguesIndonesia #UnisonLeagues #GameMobile #PerfectGame #PerfectWorld #Mobile #Event #Action2D #Game2D #GameMobileIndonesia #Unison #Leagues #2D


Demikianlah Artikel [Event] Unison Leagues - Guild Force !, [ wTu ]

Sekianlah artikel [Event] Unison Leagues - Guild Force !, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Event] Unison Leagues - Guild Force !, [ wTu ] dengan alamat link http://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/event-unison-leagues-guild-force-wtu.html

0 Response to "[Event] Unison Leagues - Guild Force !, [ wTu ] "

Posting Komentar