PB Garena Indonesia Rilis Video Cara Verifikasi Akun dengan HP, [ wTu ]

PB Garena Indonesia Rilis Video Cara Verifikasi Akun dengan HP, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul PB Garena Indonesia Rilis Video Cara Verifikasi Akun dengan HP, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Point Blank Garena Indonesia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : PB Garena Indonesia Rilis Video Cara Verifikasi Akun dengan HP, [ wTu ]
link : PB Garena Indonesia Rilis Video Cara Verifikasi Akun dengan HP, [ wTu ]

Baca juga


PB Garena Indonesia Rilis Video Cara Verifikasi Akun dengan HP, [ wTu ]

Tampaknya tim Point Blank Garena Indonesia menyadari banyaknya troopers yang ingin akses atau masuk ke server premium Point Blank (PB) tapi masih belum tahu cara verifikasi akun PB Garena Indonesia dengan handphone.

Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya video tutorial dari Garena Indonesia, bagaimana cara verifikasi akun PB Garena Indonesia dengan HP sehingga para pemain PB bisa masuk dan bermain di server premium training, beginner dan public.


Video cara verifikasi akun PB dengan HP tersebut berdurasi kurang lebih 1 menit 24 detik memberikan kemudahan bagi troopers yang selama ini pengen main di server premium.

Pengen main di server premium PB Garena Indonesia? Simak video tutorial dibawah.

Troopers!Nih mimin buatin video untuk kalian pake suara mimin sendiri :p Untuk kalian yang masih bingung cara verifikasi akun untuk masuk ke Premium Server, bisa nonton video ini. Dijamin langsung ngerti deh :D Untuk verifikasi silahkan klik disini: http://verifikasi.pb.garena.co.id/Untuk info lebih lengkap klik disini: http://forum.pb.garena.co.id/showthread.php?130485-Verifikasi-akunmu-untuk-bermain-di-premium-server-sekarang!
Posted by Point Blank - Garena Indonesia on 24 November 2015
Atau bisa juga dengan mengunjungi fanspage resmi PB Garena Indonesia disini.


Demikianlah Artikel PB Garena Indonesia Rilis Video Cara Verifikasi Akun dengan HP, [ wTu ]

Sekianlah artikel PB Garena Indonesia Rilis Video Cara Verifikasi Akun dengan HP, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PB Garena Indonesia Rilis Video Cara Verifikasi Akun dengan HP, [ wTu ] dengan alamat link http://walktounderworld.blogspot.com/2015/11/pb-garena-indonesia-rilis-video-cara.html

0 Response to "PB Garena Indonesia Rilis Video Cara Verifikasi Akun dengan HP, [ wTu ] "

Posting Komentar